Cari Blog : "Rama Forsakens"

Minggu, 12 Juli 2009








"Setelah Cari-Cari, Akhirnya Dapet Juga, Meskipun bukan yang versi Fullnya, tapi Nero 10 yang saya share ini udah cukup kok buat melakukan burning. Nero Micro 10 atau Nero v10 Micro menurut saya merupakan Software Pembakar CD/DVD Yang Banyak  Digunakan Oleh Para BajaKers untuk Menyelesaikan Misinya,"0ouppppssss.
Nero Micro 10 ini bisa dibilang sebagai versi micronya dari Nero versi fullnya, bedanya versi Micro ini hanya tersedia fitur burning sama nero express aja, yang lainnya di Pangkas Abis. Whaah..He..he..he.. Kalau saya sih, mendingan pake Nero 10 Micro ini Aja, Soalnya cuma buat Ngeburning D'oang, fitur yang lainnya nggak kepake, jadi sayang juga sama hard disk. Hu..hu..hu..
Selain Nero v10 Micro, tersedia Nero v10 Lite, fiturnya lebih lengkap dari versi Micro ini, namun sizenya lumayan gede, sekitar 300 MB'an. Sekarang, saya share Nero v10 Micro aja yah, udah Oke... kok Buat Ngeburn.

Nero V10 Micro Includes :

  • Nero Burning Rom
  • Nero Express
"Nah Langsung Aja Klik Di Bawah Ini.
 ..............."Jangan Masuk Tanpa Permisi"...............

"Atau Di Sini " ..............."Jangan Masuk Tanpa Permisi"..............

"Posted In Audio N Video , Sofware , Tool


"Selamat Mencoba.

"^Like^"



Klik Dibawah Ini ↓ Untuk Share Your Profile + Bookmarks







Jangan Pelit Untuk Memberikan Commentar !!!





'Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG ini.. Sepatah Komentar anda sangat berarti buat saya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar